Horoskop 9-15 Juni (IV-Habis)



PISCES (18 Februari-19 Maret)

Orang-orang yakin bahwa Anda adalah jawaban atas doa-doa mereka. Menyenangkan sih, tetapi ini juga sesuatu yang harus diwaspadai di bulan depan. Yang jelas, ambil keuntungan dari hal ini. Jika orang percaya Anda dapat berjalan di atas air, maka Anda akan membuat langkah besar dalam kehidupan Anda. Sisi negatifnya, Anda beresiko mengecewakan mereka. Inilah sebabnya Anda tidak boleh menjanjikan sesuatu yang tidak bisa Anda lakukan, tepati, atau berikan. Kemukakan apa yang Anda bisa – dan tidak bisa – lakukan.

Asmara: Beberapa roman asmara yang Anda punyai adalah ketika berkencan Anda tidak memedulikannya, tapi ketika suda putus Anda rindu setengah mati padanya. Yang berlalu biarlah berlalu, yang sekarang adalah yang sekarang.

Karier: Kapan terakhir kali Anda meminta promosi atau kenaikan gaji? Anda mungkin ingin mengemukakan ide ini kepada atasan atau klien. Anda tidak perlu memaksa, karena catatan kerja dan loyalitas Anda telah bicara. Orang-orang tahu bahwa Anda layak mendapatkan lebih. Tapi jangan berharap mendapatkan jawaban segera.

ARIES (20 Maret-18 April)

Melepaskan belenggu bukan berarti Anda sudah bebas, memegang kendali hidup Anda sendiri itu baru namanya bebas. Setelah keluar dari masalah yang menghantui selama bertahun-tahun, kemanakah Anda akan melangkah selanjutnya? Tidak perlu tergesa-gesa, take your time. Tapi ingat bahwa membuat atau melakukan sesuatu itu memerlukan imajinasi, kecerdikan, dan visi.

Asmara: Apa yang sudah berlalu, tanpaknya akan kembali lagi (baca: mantan kekasih). Anda akan terombang-ambing antara "tidak bisa hidup dengan dia” atau “tidak bisa hidup tanpa dia".

Karier: Cara kasar Anda membuat rekan tidak suka. Semua orang tahu bahwa Anda intens dan memiliki fokus baja ketika melakukan pekerjaan. Dan itu karena tingkat keberhasilan Anda yang tinggi membuat rekan-rekan bersedia memotong jalan Anda. Namun, Anda sudah bosan bersikap sopan di depan mereka akhir-akhir ini, dan ini bisa memicu perkelahian. Saatnya memoles keterampilan Anda untuk menghargai orang lain. Mulailah menggunakan kata-kata "tolong" dan "terima kasih" karena dua kata itu bisa membuat perbedaan.

TAURUS (19 April-19 Mei)

Orang-orang ingin tahu pendapat Anda terhadap suatu situasi. Namun Anda cenderung akan berada di tengah-tengah ketika menyikapi masalah ini dan berpikir. Tapi ada perbedaan antara resistensi dan membuang-buang waktu untuk membuat keputusan. Segera mantapkan keputusan Anda dan Anda akan melihat jalan keluarnya.

Asmara: Anda benar-benar melakukan yang terbaik yang Anda bisa. Anda sudah berusaha sekuat tenaga namun ternyata segala cara tidaklah berhasil. Tidak aka nada yang menyalahkan Anda jika ingin berpisah dan melepaskan semua orang yang telah membuat hidup Anda menderita. Memang aneh melihat dirinya yang selama ini sangat menuntut dan menjadi tampak begitu penuh kasih dan masuk akal. Hanya ingat bahwa dia hanya berperilaku hal ini karena ia menyadari bahwa Anda mungkin lebih baik tanpa dia.

Karier: Anda mengadakan negosiasi bisnis dengan itikad baik, namun tampaknya itikad baik itu salah tempat. Ini sulit karena pihak lain memiliki bantuan, dan mereka dapat mengubah syarat sesuka mereka. Sulit rasanya dipaksa menjauhi apa yang Anda inginkan. Namun kejahatan yang orang lain lakukan, akan membuat orang lain sukses.