MediaFire : Download Film 99 Cahaya Di Langit Eropa ( Bagian Pertama 1 )

[Indowebster] Download Film 99 Cahaya di langit Eropa DVDRip 600 MB
Film 99 Cahaya di Langit Eropa menceritakan perjalanan dari Hanum Rais (Acha Septriasa) serta sang suami Rangga Almahendra (Abimana Aryasatya) dalam memperoleh cahaya Islam ketika menjelajahi benua Eropa. Tinggal di Eropa sepanjang tiga thn. untuk menemani sang suami yang sedang memperdalam ilmu pengetahuan, dua anak manusia itu malah menemukan beberapa hal menarik.

Bukan hanya meneemukan keindahan dari Menara Eiffel, Tembok Berlin, Konser Mozart, Stadion Sepakbola San Siro, Colloseum Roma, atau gondola gondola di Venezia. Tetapi Hanum serta Rangga meneemukan sangat banyak area di Eropa yang menaruh sejuta misteri perihal Islam.

Dalam perjalananya menjajaki area ziarah di benua Eropa, mengantarkan Hanum bersua dengan wanita muslim asal Turki di Austria bernama Fatma Pasha (Raline Shah) yang memberikan luasnya kedamaian Islam. Di Paris, Hanum bersua dengan seseorang mualaf, Marion Latimer (Dewi Sandra) yang bekerja untuk ilmuwan di Arab World Institute Paris. Marion tunjukkan bahwasanya Eropa juga yaitu pantulan cahaya kebesaran Islam. Sama halnya dengan sang suami, Rangga Almahendra tiga thn menunut ilmu pengetahuan di benua Eropa membuatnya jadi lebih cinta dengan Islam. Rangga sadar bahwasanya Eropa banyak menaruh juga Eropa menaruh harta karun histori Islam yang mengagumkan berharganya.

Terlebih ketika dia mesti belajar bertoleransi waktu belajar berbarengan wanita non muslim bernama Marjaa (Marissa Nasution), seseorang teman dekat yg tidak mempunyai agama bernama Stefan (Nino Fernandez). Sampai belajar memdalami Islam dari seseorang rekan asal Pakistan bernama Khan (Alex Abbad).

Indowebster Download Film 99 Cahaya di langit Eropa DVDRip 600 MB
Fatin di 99 Cahaya Di Langit Eropa
Selain penampilan beberapa pemeran 99 Cahaya di Langit Eropa tersebut, ada juga penampilan khusus dari designer muslimah, Dian Pelangi, dan juara X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis.
Seanjutnya bagaimana perjalanan Hanum Rais serta Rangga Almahendra dalam mencari 99 cahayakesempurnaan Islam dibenua Eropa? Bagaimana Eropa buka mata mereka untuk jadi seseorang agen muslim yang baik?  Anda Wajib Menonton !

Link 1 [ Via Mediafire ]
atau