Download Kumpulan Foto Telanjang Artis Rihanna

Download Kumpulan Foto Telanjang Artis Rihanna


Update Informasi Terbaru, Terhangat dan Terpopuler Indonesia. Siapa yang tidak Kenal dengan Artis Papan Atas yang satu ini. Artis Bernama Rihanna ini selalu menggundang perhatian, dan banyak menggundang penarasan. Mulai dari Biografi Rihanna, Status Rihanna, Pacar / Kekasih Rihanna, Aktifitas Rihanna. Namanya juga artis, Kabar dan Berita terbaru selalu dinanti oleh publik, khususnya Fans dari Rihanna.

 Berikut ini Berita Terhangat, Terpopuler dan Terbaru Artis Rihanna

Foto bugil artis Rihanna telah bocor, beredar di situs 4Chan dan media sosial. Dalam foto telanjang artistersebut Rihanna berpose seksi di depan cermin – satu menghadap cermin dan satunya lagi membelakangi cermin.

Pelantun `Pour it Up` ini terlihat berdiri dengan tangan di atas kepalanya, memperlihatkan tato bintang spiral yang terletak di bawah punggungnya. Namun hingga kini Rihanna belum menanggapi kemunculanfoto telanjang tersebut.
Download Kumpulan Foto Telanjang Artis Rihanna

Bocornya foto telanjang Rihanna menuai banyak komentar dari para pengguna Twitter. Ada yang prihatin atas kejadian ini dan ada pula pengguna Twitter yang merasa senang dengan kemunculan foto-foto vulgar Rihanna.

“Rihanna mungkin tidak peduli tentang foto bugil dirinya yang bocor. kalian bertindak seperti bukan manusia. Dia akan marah tentang itu,” tulis pemilik akun @bajantakeova.

“Foto bugil Rihanna bocor juga? Drake pasti akan menulis lagi hit single untuk mengekspos kejadian ini & begitu juga dengan Chris Brown,” kicau pemilik akun ‏@TVEMike.

Mengutip laman AFP, Senin (22/9/2014), selain Rihanna, foto telanjang yang dicuri termasuk foto aktris Kim Kardashian, Vanessa Hudgens, dan atlet Hope Solo. Foto-foto itu dilaporkan sempat muncul di situs 4chan dan Reddit, sebelum akhirnya didepak.

Sementara BuzzFeed menyatakan bahwa foto-foto lainnya yang dicuri adalah milik aktris Aubrey Plaza, Mary-Kate Olsen, Hayden Panettiere, Leelee Sobieski, dan juga foto Jennifer Lawrence. Jika benar demikian, berarti foto-foto Lawrence tersebar untuk kedua kalinya.

Sebelumnya, aksi serupa pertama kalinya dilakukan para hacker pada awal September 2014, setelah mereka membobol iCloud milik Apple. Menanggapi kejadian ini, Apple menyangkal bahwa sistem keamanan pada komputasi awannya diretas.

Apple justru menyalahkan para selebriti yang foto bugilnya beredar karena mereka menggunakanpassword sederhana.

Klik Di sini untuk Download Video / Foto atau Link Langsung Download di Bawah
*Video & Foto TANPA SENSOR sengaja tidak di Upload ( Only 18 + ).

Berita Hot lain yang mungkin anda Cari

Berikut ini Pencarian paling populer di Internet hari ini :
1.      Kumpulan Foto dan Gambar Hot Rihanna.
2.      Download Foto dan Gambar Bugil Rihanna.
5.      Unduh Kumpulan Foto Telanjang mirip Rihanna di Iinternet.
6.      Link Download Foto dan Video Rihanna.
7.      Berita Kasus Skandal Rihanna.
8.      Kumpulan Foto Artis Rihanna pakai Baju Transparan dan Bikini.
9.      Berita Skandal Seks Terhangat dan Terpopuler Indonesia.
12. Baju Ketat Jilboobs Rihanna Artis Indonesia.
13. Foto HOT Bugil Rihanna asli atau Palsu ?
14. Cara Membuka Situs yang di Block oleh INTERNET POSISTF.
15. Nomor Hp ( Handphone ) / Ponsel Rihanna.
16. Nomor PIN Blackberry Mesengger ( BBM ) Rihanna.
17. Download dan Nonton Online Film 18+ [ Khusus Dewasa ] Rihanna


TIPS BARU : Cara Membuka Situs yang di Block oleh INTERNET POSISTF

Mungkin anda pernah membuka Situs yang memiliki Konten Dewasa Seperti Video Porno, Video Bugil, Foto Telanjang Tanpa Sensor, Forum Dewasa, Koleksi Foto Jilbab Mesum dll, Ujung – ujungnya yang muncul adalah alamat Situs INTERNET POSITIF. Berikut ini Tips agar anda bisa membuka Situs atau Website yang dblokir oleh internet-positif.org.

Webproxy adalah salah satu situs penyedia layanan web proxy. Cara pemakaiannya simple. Pertama buka situsnya webproxy ( Klik Di Sini ). Kemudian masukan alamat atau URL yang ingin dibuka lalu klik GO.

Download dan Nonton Online Film 18+ [ Khusus Dewasa ]

Sesuai Judulnya, Ini adalah Link Nonton Online dan Download Film Khusus Dewasa. Jika Situs ini tidak bisa dibuka atau diBlock oleh Internet Positif, silahkan gunakan Tips Cara Membuka Situs yang di Block oleh INTERNET POSISTF yang sudah dijelaskan di atas tadi.

Nomor Hp ( Handphone ) / Ponsel Rihanna

Banyak para Fans yang ingin mengetahui No. Telepon dari Rihanna. Nyari sana – sini namun tidak mendapatkan Nomor Handpone Rihanna. Terkadang bisa menemukan, tapi nomor tersebut palsu dan kadang juga tidak aktif. Untuk mendapatkan Nomor Tersebut, Anda bisa menghubungi secara privat melalui Akun Facebook maupun Twitter. Mengingat Akun Facebook / Twitter dan akun media sosial lainnya sudah pasti selalu diupdate secara terbuka oleh pemiliknya (Rihanna )

Nomor PIN Blackberry Mesengger ( BBM ) Rihanna

Sama halnya dengan Nomor Telephone, Nomor PIN BBM Rihanna pun juga menjadi buruan para penggemar. Entah hanya sekedar ingin mempunyai hingga berkeinginan untuk berkomunikasi langsung, banyak para Fans yang mencari – cari Nomor PIN BBM Rihanna.

Daftar Biografi Artis Rihanna

Bagi anda penggemar / Fans Rihanna, pasti Informasi Profil ini sudah tidak asing lagi. Namun bagi Anda yang baru mengenal Rihanna, ada kalanya anda mengetahui siapa Rihanna itu, dimana tempat kelahirannya, dimana alamat rumahnya, apa hobinya dan lain sebagainya. Berikut ini Informasi Singkat dari Rihanna :


* Jika link dibawah ini tidak Work, Tunggu update berikutnya