Link Download Film Sang Kiai (2013) DVDRip Full Movie 2014

Download Film Sang Kiai (2013) DVDRip Full Movie 2014


Download Film Sang Kiai (2013) DVDRip Full Movie 2014 Gratis - Satu lagi Film Karya Anak Bangsa, Film Drama berjudul Sang Kiai (2013) ini kembali menambah daftar terbaru dunia Film Indonesia. Film yang di Sutradarai dan di Produseri oleh Gope T Samtani / Rako Prijanto sangat layak untuk di tonton. Dalam Film Sang Kiai (2013) ini, adapun artis yang berperan adalah Ikranagara, Adipati Dolken, Agus Kuncoro Adi, Dayat Simbaia, Christine Hakim, Boy Permana. Di Indonesia banyak sekali Film – Film yang sangat di tunggu oleh semua kalangan. Beberapa jenis Film yang Populer diantaranya adalah Kumpulan Film Pendidikan, Kumpulan Film Motivasi, Kumpulan Film Pahlawan, Kumpulan Film Dokumenter, Kumpulan Film Komedi, Kumpulan Film Aksi/Action, Kumpulan Film Drama / Remaja, Kumpulan Film Horror dan masih banyak lagi yang lainnya. Itu semua Bisa anda DOWNLOAD dengan Gratis. Baca Juga Cara Download Film ( JUDUL ) DVDRip melalui Ganool.com di bawah.

Download Film Sang Kiai (2013) DVDRip Full Movie 2014


Sinopsis Film Sang Kiai (2013)

Berikut ini Sinopsis Film Sang Kiai (2013)Tahun 1942 Jepang melakukan ekspansi ke Indonesia. Di Jawa Timur, beberapa KH dari beberapa pesantren ditangkapi karena melakukan perlawanan. KH Hasyim Asy'ari sebagai pimpinan Pondok Pesantren Tebu Ireng ditangkap karena dianggap menentang Jepang. Penangkapan ini membuat kericuhan di Tebu Ireng, dan menimbulkan reaksi dari para putra beliau; KH Wahid Hasyim, Karim Hasyim dan Yusuf Hasyim serta deretan para santri: Baidlowi (menantu beliau), Kang Solichin, orang kepercayaan, serta tiga santri muda; Harun, Kamid dan Abdi.

Penangkapan itu membuat situasi pesantren kacau. Maisyaroh–lebih kerap disebut Nyai Kapu–istri KH Hasyim Asy'ari, diungsikan ke daerah Denaran. KH Wahid Hasyim bersama Wahab Hasbullah meminta agar KH Hasyim Asy'ari dibebaskan. Kepala Kempetei yang menahan beliau, tidak bersedia membebaskan. Bahkan KH Hasyim Asy'ari dipindah penjara hingga tiga kali. Mulai dari penjara Jombang, Mojokerto hingga ke penjara Bubutan Surabaya. KH Wahid Hasyim dan KH Wahab Hasbullah lalu meminta bantuan Abdul Hamid Ono, orang Jepang, kenalan keluarga. Sementara proses berlangsung, KH Wahid Hasyim dan KH Wahab Hasbullah mengadakan pertemuan NU di Jakarta, dengan agenda membebaskan para Kiai. Dalam pertemuan tersebut dicapai kesepakatan jalan damai.

Sepeninggal KH Hasyim Asy'ari, sebagian santri memilih hengkang dari pesantren. Harun dan Kamid yang membuntuti saat KH Hasyim Asy'ari ditangkap, mengalami nasib tragis. Kamid ditembak mati, saat kepergok dengan patroli tentara Jepang. Kematian Kamid dan penangkapan KH Hasyim Asy'ari memunculkan kemarahan dalam diri Harun. Berbeda dengan Abdi yang memilih jalan damai mengikuti langkah KH Wahid Hasyim, Harun memilih ikut para militan dalam mencuri ransum tentara Jepang.

Jepang membebaskan para Kiai, termasuk KH Hasyim Asy'ari. Mereka mempertimbangkan bahwa membebaskan para Kiai agar bisa diajak kerjasama. Jepang bahkan mendudukkan KH Hasyim Asy'ari sebagai ketua Masyumi (Majelis Syuro Muslimin Indonesia). Karena tidak berkedudukan di Jakarta, KH Hasyim Asy'ari melimpahkan wewenang pada KH Wahid Hasyim. Beliau memilih menetap di Tebu Ireng.

Melalui Masyumi Jepang minta rakyat melipatgandakan hasil bumi, bahkan melalui ceramah di masjid. Shumubu (departemen agama) yang dipimpin Husein Djajadingrat dan petinggi Shumubu, Wirohadjono melalui media "Suara Muslimin" meminta Masyumi agar menyitir ayat-ayat dalam menggerakkan pengumpulan hasil bumi. Ketegangan antara Masyumi dan Shumubu mulai.

Harun mempertanyakan hal ini pada KH Hasyim Asy'ari. Ia merasa Masyumi berpihak pada Jepang. KH Hasyim Asy'ari menjawab bahwa Masyumi hanya berpihak pada pembesar-pembesar yang adil. Harun kecewa dan keluar dari lingkup pesantren. Abdi yang mengetahui hal itu mencegah. Menurutnya, Harun tidak dapat membaca rencana KH Hasyim Asy'ari. Tapi Harun bersikukuh untuk pergi dari situ.

Jepang kemudian mengukuhkan KH Hasyim Asy'ari sebagai ketua Shumubu sekaligus ketua Masyumi. KH Hasyim Asy'ari menerima jabatan tersebut dengan pertimbangan untuk berjuang lewat dalam. Beliau bisa menolak perintah para santri masuk Heiho, malah terbentuk barisan Hizbullah.

Jepang mulai mengalami kalah perang, tapi mengembalikan kedaulatan kepada Sekutu. Utusan Presiden Soekarno menghadap KH Hasyim Asy'ari. Pesan Presiden Soekarno itu soal hukumnya membela tanah air. Terjadilah Resolusi Jihad di Surabaya. Para Santri bersiap untuk berjihad. Pada titik ini, Harun mulai terbuka matanya. Peristiwa tewasnya Mallaby ini adalah awal perang dahsyat 10 November 1945 yang melibatkan rakyat, berbagai barisan pemuda serta laskar Hizbullah bentukan KH Hasyim Asy'ari yang terdiri dari para santri.

.

Jadwal Tayang Film Sang Kiai (2013) di Bioskop

Informasi Tentang Jadwal Tayang Film Terbaru berjudul Sang Kiai (2013) Minggu Ini. Jika Sobat ingin menonton dan ingin tau Daftar Film Terbaru di Bioskop kesayangan anda, Anda bisa Lihat Jadwal Tayang di Blog Bioskop21.

Bioskop yang menayangkan (Sang Kiai (2013) di Seluruh Indonesia

Dalam kurun waktu enam bulan terakhir, bioskop di Indonesia bertambah sebanyak 13 bioskop dan 63 layar. Adapun Rinciannya : 5 bioskop di Bekasi, 2 bioskop di Surakarta dan Tangerang, dan masing-masing bertambah satu bioskop di Bogor, Gorontalo, Medan, Batam dan Ujung Pandang. Sedangkan, Jakarta mengalami pengurangan dua bioskop dari yang sebelumnya berjumlah 60 bioskop menjadi 58 bioskop. Hal ini terjadi karena tutupnya bioskop Premiere Senayan City dan Semanggi milik Grup 21. Gorontalo XXI menjadi catatan khusus karena ini adalah bioskop pertama yang ada di Gorontalo yang resmi dibuka pada bulan Mei 2014. Secara keseluruhan, Jumlah bioskop dan layar di Indonesia sampai dengan Juni 2014 adalah 208 bioskop dengan 900 layar. Ini Kabar baiknya, Jumlah bioskop di Tanah Air masih akan terus bertambah. Selain Grup 21, Blitzmegaplex juga merencanakan untuk menambah bioskop baru. Dikutip dari situs resmi indonesiafilm.net, Grup Blitzmegaplex sudah menyiapkan dana Rp 196 milyar untuk membangun tujuh bioskop baru dengan total 49 layar. Pembangunan bioskop baru ini dimulai dengan menambah tiga bioskop yang rencananya akan hadir di Bandung dan Yogyakarta pada tahun ini.

Harga Tiket Film Sang Kiai (2013) di bioskop

Harga tiket masuk di bioskop untuk nonton Film Terbaru Indonesia Berjudul Sang Kiai (2013) sangat relatif. Tergantung dari masing – masing bioskop. Seperti di Bioskop Golden Kediri, untuk hari – hari biasa Harga tiket Masuk Film Sang Kiai (2013) yaitu Rp.25.000 dan hari Libur / Minggu Rp. 30.000.


Watch Online / Nonton Film Sang Kiai (2013) Online dan Gratis

Film Sang Kiai (2013) Full Movie juga bisa anda Lihat secara Online. Indovedia.Blogspot.com juga salah satu situs yang menyediakan Film tersebut untuk Di download maupun hanya Sekedar di lihat. Anda cukup mengetikkan Judul Film Sang Kiai (2013), maka akan muncul. Video ada dibawah ini.


Cara Download Film Sang Kiai (2013) DVDRip melalui Ganool.com dan Indowebster.com

Selain Anda Download Sang Kiai (2013) Melalui LINK Download Di bawah ini, anda juga bisa download di Ganoo.com dan Indowebster.com. Memang Film Sang Kiai (2013) ini sangat menarik, sehingga tak heran jika di buru banyak orang.


Refresh / Tekan F5 jika Download Belum Muncul