Nonton & Download Film Cahaya dari Timur: Beta Maluku DVDRip Full Movie 2014

Download Film Cahaya dari Timur: Beta Maluku DVDRip Full Movie 2014


Download Film Cahaya dari Timur: Beta Maluku DVDRip Full Movie 2014Download Film Cahaya dari Timur: Beta Maluku DVDRip Full Movie 2014 Gratis - Satu lagi Film Karya Anak Bangsa, Film Pendidikan Sepak Bola berjudul Cahaya dari Timur: Beta Maluku ini kembali menambah daftar terbaru dunia Film Indonesia. Film yang di Sutradarai dan di Produseri oleh Glenn Fredly, Angga Dwimas Sasongko sangat layak untuk di tonton. Dalam Film Cahaya dari Timur: Beta Maluku ini, adapun artis yang berperan adalah Chico Jerrico, Safira Umm, Jajang C Noer, Aufa Assegaf, Abdurrahman Arif, Bebeto Leutualy. Di Indonesia banyak sekali Film – Film yang sangat di tunggu oleh semua kalangan. Beberapa jenis Film yang Populer diantaranya adalah Kumpulan Film Pendidikan, Kumpulan Film Motivasi, Kumpulan Film Pahlawan, Kumpulan Film Dokumenter, Kumpulan Film Komedi, Kumpulan Film Aksi/Action, Kumpulan Film Drama / Remaja, Kumpulan Film Horror dan masih banyak lagi yang lainnya. Itu semua Bisa anda DOWNLOAD dengan Gratis. Baca Juga Cara Download Film ( JUDUL ) DVDRip melalui Ganool.com di bawah.


Sinopsis Film Cahaya dari Timur: Beta Maluku

Berikut ini Sinopsis Film Cahaya dari Timur: Beta Maluku: Awal tahun 2000, Sani Tawainela, mantan pemain Tim Nasional U-15 Indonesia di Piala Pelajar Asia tahun 1996 yang gagal menjadi pemain professional mengalami guncangan besar. Sani menyaksikan tertembaknya seorang anak dalam sebuah kontak senjata di Ambon. Sani yang kembali ke Tulehu, desa kelahirannya yang berjarak 25 kilometer dari kota Ambon dan menyambung hidup sebagai tukang ojek menyaksikan keterlibatan anak-anak dalam konflik agama di Maluku.

Sani lalu mengadakan latihan sepak bola untuk mengalihkan perhatian anak-anak atas konflik. Sani mengajak Hari Lestaluhu, mantan pemain sepak bola professional yang pulang kampung akibat cidera. Sani mengajak Hari untuk membentuk sebuah sekolah sepak bola sederhana berbekal pengetahuan mereka.

Di tengah situasi yang kacau dan dengan segala keterbatasan ekonomi, Sani bertahan melatih anak-anak selama bertahun-tahun. Di tahun 2006 kondisi Maluku mulai kondusif. Sekolah sepak bola yang dirintis Sani dan Hari masih berjalan. Anak-anak yang mereka latih tumbuh menjadi pemain-pemain sepak bola muda berbakat. Tapi, Sani dan Hari mengalami pecah kongsi, Hari mendaku bahwa sekolah sepak bola itu adalah miliknya dan keluarganya, Sani marah besar dan mengundurkan diri.

Dalam sebuah kompetisi antar kampung Tim Sani berhadapan dengan Tim Hari di babak final. Tim Hari berhasil keluar sebagai juara, namun Sani yang ditunjuk untuk melatih kesebelasan Maluku. Setelah melewati sekelumit persoalan, tim akhirnya bisa diberangkatkan mengikuti kompetisi nasional di Jakarta. Namun, keputusannya membaurkan anak-anak yang berbeda agama dalam satu tim justru menyebabkan perpecahan.

.

Jadwal Tayang Film Cahaya dari Timur: Beta Maluku di Bioskop

Informasi Tentang Jadwal Tayang Film Terbaru berjudul Cahaya dari Timur: Beta Maluku Minggu Ini. Jika Sobat ingin menonton dan ingin tau Daftar Film Terbaru di Bioskop kesayangan anda, Anda bisa Lihat Jadwal Tayang di Blog Bioskop21.

Bioskop yang menayangkan (Cahaya dari Timur: Beta Maluku di Seluruh Indonesia

Dalam kurun waktu enam bulan terakhir, bioskop di Indonesia bertambah sebanyak 13 bioskop dan 63 layar. Adapun Rinciannya : 5 bioskop di Bekasi, 2 bioskop di Surakarta dan Tangerang, dan masing-masing bertambah satu bioskop di Bogor, Gorontalo, Medan, Batam dan Ujung Pandang. Sedangkan, Jakarta mengalami pengurangan dua bioskop dari yang sebelumnya berjumlah 60 bioskop menjadi 58 bioskop. Hal ini terjadi karena tutupnya bioskop Premiere Senayan City dan Semanggi milik Grup 21. Gorontalo XXI menjadi catatan khusus karena ini adalah bioskop pertama yang ada di Gorontalo yang resmi dibuka pada bulan Mei 2014. Secara keseluruhan, Jumlah bioskop dan layar di Indonesia sampai dengan Juni 2014 adalah 208 bioskop dengan 900 layar. Ini Kabar baiknya, Jumlah bioskop di Tanah Air masih akan terus bertambah. Selain Grup 21, Blitzmegaplex juga merencanakan untuk menambah bioskop baru. Dikutip dari situs resmi indonesiafilm.net, Grup Blitzmegaplex sudah menyiapkan dana Rp 196 milyar untuk membangun tujuh bioskop baru dengan total 49 layar. Pembangunan bioskop baru ini dimulai dengan menambah tiga bioskop yang rencananya akan hadir di Bandung dan Yogyakarta pada tahun ini.

Harga Tiket Film Cahaya dari Timur: Beta Maluku di bioskop

Harga tiket masuk di bioskop untuk nonton Film Terbaru Indonesia Berjudul Cahaya dari Timur: Beta Maluku sangat relatif. Tergantung dari masing – masing bioskop. Seperti di Bioskop Golden Kediri, untuk hari – hari biasa Harga tiket Masuk Film Cahaya dari Timur: Beta Maluku yaitu Rp.25.000 dan hari Libur / Minggu Rp. 30.000.


Watch Online / Nonton Film Cahaya dari Timur: Beta Maluku Online dan Gratis

Film Cahaya dari Timur: Beta Maluku Full Movie juga bisa anda Lihat secara Online. Indovedia.Blogspot.com juga salah satu situs yang menyediakan Film tersebut untuk Di download maupun hanya Sekedar di lihat. Anda cukup mengetikkan Judul Film Cahaya dari Timur: Beta Maluku, maka akan muncul. Video ada dibawah ini.


Cara Download Film Cahaya dari Timur: Beta Maluku DVDRip melalui Ganool.com dan Indowebster.com

Selain Anda Download Cahaya dari Timur: Beta Maluku Melalui LINK Download Di bawah ini, anda juga bisa download di Ganoo.com dan Indowebster.com. Memang Film Cahaya dari Timur: Beta Maluku ini sangat menarik, sehingga tak heran jika di buru banyak orang.


Refresh / Tekan F5 jika Download Belum Muncul