Download Film Kota Tua Jakarta DVDRip Full Movie 2014

Download Film Kota Tua Jakarta DVDRip Full Movie 2014

Download Film Kota TuaJakartaDVDRip Full Movie 2014 Gratis - Satu lagi Film Karya Anak Bangsa, Film Drama Cinta / Horror berjudul Kota Tua Jakarta ini kembali menambah daftar terbaru dunia Film Indonesia. Film yang di Sutradarai dan di Produseri oleh Ivander Tedjasukmana / Ravi Pridhnani sangat layak untuk di tonton. Dalam Film Kota Tua Jakarta ini, adapun artis yang berperan adalah Kirana Larasati, Ajun Perwira, Imey Liem, Egi John Foresty, Yessa Iona. Di Indonesia banyak sekali Film – Film yang sangat di tunggu oleh semua kalangan. Beberapa jenis Film yang Populer diantaranya adalah Kumpulan Film Pendidikan, Kumpulan Film Motivasi, Kumpulan Film Pahlawan, Kumpulan Film Dokumenter, Kumpulan Film Komedi, Kumpulan Film Aksi/Action, Kumpulan Film Drama / Remaja, Kumpulan Film Horror dan masih banyak lagi yang lainnya. Itu semua Bisa anda DOWNLOAD dengan Gratis. Baca Juga Cara Download Film ( JUDUL ) DVDRip melalui Ganool.com di bawah.


Download Film Kota Tua Jakarta DVDRip Full Movie 2014



Sinopsis Film Kota Tua Jakarta

Berikut ini Sinopsis Film Kota Tua Jakarta:
 Sekelompok mahasiswa mengadakan orientasi sambil membuat dokumentasi di sebuah lokasi yang sepi. Salah satu dari mereka, Dara, bisa melihat roh halus yang ada di sekitarnya. Pada suatu ketika, ia melihat hantu dari teman kuliah mereka sendiri. Mereka pun mulai mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dan akhirnya mengetahui kalau teman mereka yang bernama Ade, telah hilang serta terakhir terlihat di kawasan Kota Tua. Kelompok mahasiswa ini pun mulai mendapat gangguan-gangguan misterius dari sesosok hantu.


.

Jadwal Tayang Film Kota Tua Jakarta di Bioskop

Informasi Tentang Jadwal Tayang Film Terbaru berjudul Kota Tua Jakarta Minggu Ini. Jika Sobat ingin menonton dan ingin tau Daftar Film Terbaru di Bioskop kesayangan anda, Anda bisa Lihat Jadwal Tayang di Blog Bioskop21.

Bioskop yang menayangkan Kota Tua Jakarta di Seluruh Indonesia

Dalam kurun waktu enam bulan terakhir, bioskop di Indonesia bertambah sebanyak 13 bioskop dan 63 layar. Adapun Rinciannya : 5 bioskop di Bekasi, 2 bioskop di Surakarta dan Tangerang, dan masing-masing bertambah satu bioskop di Bogor, Gorontalo, Medan, Batam dan Ujung Pandang. Sedangkan, Jakarta mengalami pengurangan dua bioskop dari yang sebelumnya berjumlah 60 bioskop menjadi 58 bioskop. Hal ini terjadi karena tutupnya bioskop Premiere Senayan City dan Semanggi milik Grup 21. Gorontalo XXI menjadi catatan khusus karena ini adalah bioskop pertama yang ada di Gorontalo yang resmi dibuka pada bulan Mei 2014. Secara keseluruhan, Jumlah bioskop dan layar di Indonesia sampai dengan Juni 2014 adalah 208 bioskop dengan 900 layar. Ini Kabar baiknya, Jumlah bioskop di Tanah Air masih akan terus bertambah. Selain Grup 21, Blitzmegaplex juga merencanakan untuk menambah bioskop baru. Dikutip dari situs resmi indonesiafilm.net, Grup Blitzmegaplex sudah menyiapkan dana Rp 196 milyar untuk membangun tujuh bioskop baru dengan total 49 layar. Pembangunan bioskop baru ini dimulai dengan menambah tiga bioskop yang rencananya akan hadir di Bandung dan Yogyakarta pada tahun ini.

Harga Tiket Film Kota Tua Jakarta di bioskop

Harga tiket masuk di bioskop untuk nonton Film Terbaru Indonesia Berjudul Kota Tua Jakarta sangat relatif. Tergantung dari masing – masing bioskop. Seperti di Bioskop Golden Kediri, untuk hari – hari biasa Harga tiket Masuk Film Kota Tua Jakarta yaitu Rp.25.000 dan hari Libur / Minggu Rp. 30.000.


Watch Online/ Nonton Film Kota TuaJakartaOnline dan Gratis

Film Kota Tua Jakarta Full Movie juga bisa anda Lihat secara Online. Indovedia.Blogspot.com juga salah satu situs yang menyediakan Film tersebut untuk Di download maupun hanya Sekedar di lihat. Anda cukup mengetikkan Judul Film Kota Tua Jakarta, maka akan muncul. Video ada dibawah ini.

Cara Download Film Kota Tua Jakarta DVDRip melalui Ganool.com dan Indowebster.com

Selain Anda Download Kota Tua Jakarta Melalui LINK Download , anda juga bisa download di Ganool.com dan Indowebster.com. Memang Film Kota Tua Jakarta ini sangat menarik, sehingga tak heran jika di buru banyak orang.