Obat untuk menambah berat Badan



Obat Penggemuk Badan | Penggemuk Badan | Cara Menggemukan Badan


Obat Penggemuk Badan
- KIANPI PIL Gingseng Super dapat untuk menambah berat badan dengan cepat  dan aman tanpa efek samping.

KIANPI PILL ginseng adalah Obat/Suplemen Penggemuk Badan Yang Berbahan GINGSENG MURNI Yang Bisa Menambah Nafsu Makan,  Secara Sehat & Ideal Bagi Tubuh.

KIANPI PIL juga disebut  Penggemuk Badan  AJAIB karna begitu cepatnya menambah berat badan meskipun diminum orang pecandu narkoba yang notabene nya susah untuk menjadi Gemuk, bagus untuk dikonsumsi peria maupun wanita yang merasa dirinya kurus agar mendapat berat badan yang ideal.

Fungsi Kianpi Pil Super :
- melancarkan peredaran darah.
- meningkatkan nafsu makan.
- meningkatkan tenaga atau setamina.
- Menambah Berat Badan dengan normal (selama 1minggu naik 2-3kilo)

Aturan pakai :
1 kapsul Obat Penggemuk Badan di minum di malam hari sebelum tidur untuk melancarkan peredaran dan meningkatkan setamina untuk di gunakan beraktifitas esok harinya.

* Obat Penggemuk Badan ini hanya untuk usia di atas 12 tahun.
* Ibu hamil dilarang mengkonsumsi.

Cara -cara Menggemukkan Badan :

Menjadi gemuk adalah idaman orang yang kurus dan menjadi kurus adalah idaman orang yang gemuk. setelah beberapa kali saya membahas tips untuk menjadi kurus, kali ini saya akan memberikan tips aman untuk Cara menggemukan badan.

memiliki tubuh yang terlampau kurus memang bisa membuat orang rendah diri. mereka takut dikatakan berpenyakitan atau kurang gizi, padahal setiap hari mereka merasa telah mengkonsumsi makanan yang bergizi. terlalu kurus juga membuat penampilan kurang bagus, tonjolan tulang tampak disana sini yang sangat tidak sedap untuk dipandang mata.

KIANPI PIL Gingseng Super =
Negara Asal : China.
Harga : Rp 140.000,-
Jumlah : isi 60 capsul.

Obat Penggemuk Badan